Fitur Baru Aplikasi Creator Studio

Aplikasi Creator Studio

Helo para youtuber! Sudah download aplikasi creator studio yang baru? Bagi yang belum silahkan simak artikel dibawah. Yap, pada posting kali ini Aqsol Madinah akan membahas beberapa fitur baru yang ada di aplikasi Creator Studio versi terbaru. Semoga dengan membaca artikel ini para youtuber bisa menyimpulkan untuk meng-install aplikasi ini atau tidak. Selamat menyimak.

Bagi seorang YouTube creator atau youtuber waktu  adalah emas. Kegiatan mulai dari shooting, travelling, editing, share di sosial media, mencari ide baru, berdiskusi dan lain-lain. Banyak sekali kegiatan yang harus dilakukan guna meningkatkan subscriber dan kualitas video. Dengan adanya aplikasi Creator Studio kita bisa lebih cepat dan lebih mudah dalam mengatur channel YouTube, bisa dimanapun dan kapanpun. Jadi sekarang tidak usah bawa laptop kemana-mana. Di dalam aplikasi ini kita bisa membalas komentar di video, melihat statistik dan masih ada banyak hal lainnya.

Langsung Beraksi Setelah Melihat Statistik

Apa gunanya melihat statistik kalau setelah itu kita tidak berbuat apa-apa? Nah dengan aplikasi Creator Studio kita tidak hanya bisa melihat statistik, tapi kita juga diberi masukan cara untuk mengembangkan channel YouTube kita. Ada juga beberapa link yang akan membawa kamu ke tempat untuk mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan channel YouTube-mu.
Fitur lainnya adalah ketika ada salah satu video kita yang tiba-tiba mendapatkan banyak view maka akan ada pemberitahuan berupa pesan yang berisi data statistik dan tips untuk memanfaatkan keadaan tersebut. Bagaimana? Cukup menarik bukan fitur yang satu ini.

Bantuan Lebih Cepat

Di aplikasi Creator Studio versi terbaru juga disediakan fitur help atau bantuan. Dimana fitur ini berfungsi untuk kita yang sedang kebingungan atau ingin bantuan. Sebenarnya fitur ini hanya mempercepat cara mengirim email saja. Tapi menurut YouTube, mereka telah meningkatkan layanan bantuan sehingga pertanyaan bisa lebih cepat terbalas. Aqsol Madinah sendiri belum pernah memanfaatkan fitur ini karena memang belum membutuhkannya.

Apakah anda tertarik untuk meng-install aplikasi ini? Jika iya anda bisa mendapatkannya di Google Play untuk Android dan di App Store untuk iPhone.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Menjawab Komentar Orang Kristen Tentang Al-Maidah Ayat 51

5 YouTuber Indonesia Paling TOP 2015 dan Penghasilannya

Manfaat Jumlah Subscriber untuk Youtuber