PERINGATAN ALLAH Untuk Muslim Pendukung Ahok!

Aqsol Madinah - Selain sebagai pedoman hidup, Al-Qur'an juga merupakan peringatan bagi seluruh umat manusia.

Al-Qur'an juga merupakan mukjizat yang di dalam terdapat kisah-kisah teladan dari jaman dulu dan kabar-kabar tentang kejadian yang akan datang.

Sungguh sangat luar biasa kitab suci kita, kondisi pilkada DKI Jakarta sudah tertulis di surat Al-Maidah 51 hingga 58. Seakan-akan ayat ini baru turun kepada kita.

Mari kita simak arti dari surat Al-Maidah ayat 51-58

51. Hai orang-orang yang beriman, jangan kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim
Jika kita memilih pemimpin kafir = Ahok (nasrani) maka kita termasuk golongan mereka atau golongan Ahok atau golongan Nasrani. Naudzubillah.

Parahnya! Allah juga tidak akan memberi petunjuk/hidayah. Sungguh, tanpa petunjuk Allah kita akan tersesat dari kebenaran dan sangat mungkin terjerumus kedalam jurang terdalam (neraka).

52. Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “kami takut akan mendapatkan bencana”. Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.
Kalian yang mendukung Ahok bertobatlah! Sembuhkanlah hati kalian! Karena menurut Allah hati kalian berpenyakit.

Janganlah kalian takut akan bencana yang dapat ditimpahkan Ahok kepada kalian. Dipecat, hilang jabatan, tidak bisa dapat proyek dll.

Percayalah! Hanya Allah yang memberi kita rizki dan hanya Allah-lah pelindung kita.

53. Dan orang-orang yang beriman akan mengatakan: “Inikah orang-orang yang bersumpah sungguh-sungguh dengan nama Allah, bahwasanya mereka benar-benar beserta kamu?”. Rusak binasalah segala amal mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang merugi.
Hati-hati! Jika kalian menjadi orang munafik (mendukung Ahok) maka semua amal kebaikan kalian akan bernilai nol dimata Allah! Maka semua yang kalian lakukan itu percuma, tidak akan bermanfaat sama sekali.

54. Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui
Allah itu tidak butuh kalian! Jika kalian mau murtad ya silakan.. Allah akan mengganti kalian dengan kaum yang lebih baik.

Kaum yang lembah lembut terhadap sesama muslim dan keras terhadap orang kafir. Bukan sebaliknya!

55. Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman, yang mendirikan salat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah).
Ingat! Tidak ada yang bisa menolong kita selain Allah!

Allah lah yang telah mencitptakan kita, menciptakan langit dan bumi, menghidupkan dan memetakan semua umat manusia.

56. Dan barang siapa mengambil Alah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman menjadi penolongnya, maka sesungguhnya pengikut Allah itulah yang pasti menang.
Anis-Sandi pasti menang! Amin.

Karea pengikut Allah dan Rasul-Nya pasti menang.

Maka untuk apa anda mendukung seorang penista Agama kita?

57. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman.
Kita dilarang memilih Ahok bukan hanya karena dia kristen! Tapi juga karena dia telah mengejek, menghina dan menista Al-Qur'an.

Takutlah anda kepada Allah! Takutlah anda kepada Neraka yang siksanya berat tiada tara dan waktunya tak terhingga!

58. Dan apabila kamu menyeru (mereka) untuk (mengerjakan) sembahyang, mereka menjadikannya buah ejekan dan permainan. Yang demikian itu adalah karena mereka benar-benar kaum yang tidak mau mempergunakan akal.
Sudahkah anda mendirikan shalat? Sudahkah anda mengajak orang lain untuk shalat? Sudahkah anda mengajak pendukung Ahok untuk shalat? Bagaimana respon mereka?


Maha benar Allah dengan segala firman-Nya.

Setelah membaca ini, masihkah ada alasan untuk mendukung Ahok sang penista Agama?

Semoga semakin banyak muslim yang terbuka pikiran dan hatinya. Dijauhkan dari segala macam fitnah dunia, fitnah akhir zaman dan fitnah Dajjal. Amin.

Comments

  1. aamiin...semoga kita dijauhkan dari segala macam fitnah dunia, fitnah akhir zaman dan fitnah Dajjal...jdi mrinding bacanya...posting jempol 4 ...sipp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin...
      Terima kasih untuk komentarnya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menjawab Komentar Orang Kristen Tentang Al-Maidah Ayat 51

5 YouTuber Indonesia Paling TOP 2015 dan Penghasilannya

Manfaat Jumlah Subscriber untuk Youtuber