Aksi Bela Islam III - 2 Desember 2016 Catat!

Aksi Bela Islam III - 2 Desember 2016 Catat!

Aqsol Madinah - Setelah sukses menggelar Aksi Bela Islam II dengan damai, akhirnya GNPF MUI resmi merilis tanggal untuk aksi bela Islam jilid III yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desemeber 2016. Uniknya, aksi kali ini berbeda dengan aksi sebelumnya karena pada aksi ini akan dilaksanakan shalat Istighootsah dan shalat jumat berjamaah di sepanjang jalan Semanggi - Istana. Semoga Allah SWT menggerakkan kita untuk bisa mengikuti aksi ini, amin.

Apakah anda siap? Takbir! Allahu Akbar!

Mungkin sebagian dari kita ada yang bertanya "Buat apa aksi lagi? Kan Ahok sudah jadi tersangka". Oke, untuk menjawab pertanyaan tersebut saya tulis pernyataan sikap resmi dari GNPF MUI. Semoga pernyataan ini bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Penyataan Sikap GNPF MUI

Ahok harus ditahan karena:

1. Sudah dinyatakan sebagai tersangka dengan ancaman 5 Tahun Penjara sesuai pasal 146a KUHP
2. Berpotensi Melarikan Diri walau sudah dicekal mabes polri
3. Berpotensi hilangkan barang bukti lainnya, selain yang sudah disita POLRI, termasuk perangkat rekaman resmi Pemprov DKI Jakarta yang berada di bawah wewenangnya.
4. Berpotensi mengulangi perbuatan sesuai dengan sikap arogannya selama ini yang suka mencaci dan menghina ulama dan umat Islam, seperti pernyataannya pada hari yang sama saat dirinya dinyatakan sebagai tersangka rabu 16 November 2016 di ABC News Australia yang menyatakan bahwa peserta aksi bela Islam 411 dibayar per orang Rp 500 ribu.
5. Pelanggarannya terhadap hukum telah membuat heboh nasional dan internasional yang berdampak luas, serta telah menyebabkan jatuhnya korban luka maupun meninggal dunia, bahkan berpotensi pecah belah bangsa dan negara Indonesia.
6. Selama ini semua tersangka yang terkait pasal 156a KUHP langsung ditahan, seperti kasus Ariswendo, Lia Aminuddin, Yusman Roy, Ahmad Musadeq, dsb. Sehingga tidak ditahannya Ahok setelah dinyatakan sebagai tersangka terkait pasal 156a KUHP menjadi preseden buruk bagi penegakan hukum.

Karena hingga saat ini Ahok tidak ditahan maka GNPF MUI akan gelar:
Aksi Bela Islam III 2 Desember 2016 pada Jumat kubro dan maulid akbar, aksi damai dan doa untuk negeri.

Shalat Jum'at dan Istighotsah di sepanjang Jalan Protokol Sudirman - Thamrin 
Ulama & Umat Islam Tetap Bersatu Rapatkan Barisan
Waspada penggembosan dan adu domba
Ikhlaskan niat dan bulatkan tekad
Wallahu Musta'aan

Peserta Aksi Wajib Bawa Sajadah

Sampai jumpa pada aksi bela Islam III 212
Penyataan Sikap GNPF MUI

Temukan juga Aqsol Madinah di:

Comments

Popular posts from this blog

Menjawab Komentar Orang Kristen Tentang Al-Maidah Ayat 51

5 YouTuber Indonesia Paling TOP 2015 dan Penghasilannya

Manfaat Jumlah Subscriber untuk Youtuber