Posts

Najwa Shihab Mundur dari Metro TV [KENAPA?]

Image
Najwa shihab mundur dari Metro TV, wawancara dengan Novel baswedan jadi acara terakhirnya.
Berikut adalah ulasan menarik oleh Jonru Ginting:
Najwa Shihab keluar dari Metro TV setelah mewawancarai Novel Baswedan? Wah, saya baru tahu nih. Alhamdulillah jika benar. Mungkin dia tersadar setelah mendengarkan fakta-fakta yang disampaikan oleh pak Novel.

Sekadar info: Teman-teman masih ingat tentang saya yang pernah diwawancarai oleh Metro TV beberapa bulan lalu, lantas hasil wawancaranya dipelintir oleh mereka?

Reporter yang saat itu mewawancarai saya, namanya Yasmin, pun kini telah resign dari Metro TV. Menurut info dari seorang sahabat yang bekerja di sebuah stasiun TV nasional, kejadiannya berawal ketika suatu hari Yasmin shalat malam, lantas tiba-tiba dia tersadar dan merasa bersalah karena selama ini bekerja di TV yang penuh pembohongan tersebut.

Dulu ketika rame-ramenya demo lilin untuk Ahok, sempat viral sebuah video dari Metro TV, di mana ada ibu-ibu yang berteriak "siap mati …

5 Kesalahan Youtuber Pemula [Newbie Masuk!]

Image
Assalamualaikum YouTuber Indonesia..

Kami dari Aqsol Madinah kali ini akan berbagi tentang 5 kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan oleh YouTuber, terutama YouTuber pemula.

So, jangan sampai Anda melakukan 1 dari 5 kesalahan berikut:

1. Upload video orang Jangan percaya kalau ada yang bilang “Gampang loh nyari uang di YouTube, tinggal download video orang atau rekam acara TV terus upload ke YouTube!”.

Kami pernah upload video orang dan hasilnya video tersebut kena pinalti dari YouTube berupa disable monetize.

Jadi disable monetize itu video kita masih boleh tayang tapi tidak bisa menampilkan iklan. Sayang banget kan? Sudah capek-capek buat video tapi tidak bisa menghasilkan uang. Apalagi kalau view-nya udah banyak.

Emang sih.. kita bisa mengakali agar video tsb tidak terdeteksi oleh sistem YouTube dengan cara di edit, tapi..

Siapa yang bisa menjamin video tersebut tidak ada yang melaporkan?

Kalau saya yang punya video, terus saya lihat video saya di upload orang dan view-nya banyak…

5 Persiapan Ramadhan (Info Grafik)

Image
5 persiapan Ramamadhan 
Persiapan ilmuPersiapan semangatPersiapan fisikPersiapan hartaPersiapan target

Dasar Negara Indonesia BUKAN Pancasila! (Anda Pasti Terkejut)

Image
Aqsol Madinah - Kita sering sekali mendengar kalimat "Dasar negara Indonesia adalah Pancasila" di TV. Kalimat yang diulang-ulang terus itu membuat kita yakin bahwa negara Indonesia memang berdasarkan Pancasila.

Tapi ternyata..

Dasar negara kita BUKAN PANCASILA!

Loh kok bisa?

Saya juga terkejut, tapi broadcast yang saya terima ini membuat saya yakin bahwa dasar negara kita memang bukan Pancasila, tapi Allah SWT.

Silakan simak broadcast yang saya terima tersebut.

Apakah betul dasar negara kita adalah Pancasila? Nah loh...
Undang-undang mana yang mengatakan Dasar Negara Indonesia adalah Pancasila?
Cari diseluruh kitab Undang-undang Negara! Ada kah kalimat yang  menyebutkan Dasar Negara Indonesia adalah Pancasila?
Ini Jawaban mengejutkan dari Eggy Sudjana, SH
Info:
Banyak Yang Tak Tahu, Ternyata Dasar Negara Indonesia Bukan Pancasila Tapi Allah SWT
Sejarah Banyak Yang Tak Tahu, Ternyata Dasar Negara Indonesia Bukan Pancasila Tapi Allah,  Apa yang disampaikan oleh Dr Eggi Sudjana…

Hadits Arbain 29 Pintu-pintu Kebaikan Menuju Surga

Image
Hadits Arbain yang ke 29 ini akan membahas tentang pintu-pintu kebaikan yang akan membawa kita menuju Surga. Ternyata melaksanakan 5 rukun islam bisa membuat kita menjadi ahli surga.



Selain itu banyak hal lain yang termasuk kedalam pintu kebaikan. Diantaranya adalah menjaga lisan. Untuk lebih lengkapnya silahkan tonton video atau baca haditsnya dibawah:



Mu’adz bin Jabal RA berkata, “Aku pernah berkata, wahai Rasulullah, beritahukanlah kepadaku amal yang dapat memasukkanku ke surga dan menjauhkan ku dari neraka”.



Beliau menjawab:



“Engkau menanyakan sesuatu yang benar, namun hal itu menjadi ringan bagi siapa saja yang diringankan oleh Allah SWT. Kamu menyembah Allah dan tidak menyekutukan-Nya dengan sesuatu apapun, mendirikan salat, mengeluarkan zakat, berpuasa Ramadhan dan berhaji ke Baitullah”.



Kemudian beliau bersabda:



“Inginkah engkau kuberitahukan mengenai pintu-pintu kebaikan? Puasa adalah perisai, shadaqah itu dapat menghapus kesalahan sebagaimana air dapat menghapus api dan sha…

PERINGATAN ALLAH Untuk Muslim Pendukung Ahok!

Image
Aqsol Madinah - Selain sebagai pedoman hidup, Al-Qur'an juga merupakan peringatan bagi seluruh umat manusia.

Al-Qur'an juga merupakan mukjizat yang di dalam terdapat kisah-kisah teladan dari jaman dulu dan kabar-kabar tentang kejadian yang akan datang.

Sungguh sangat luar biasa kitab suci kita, kondisi pilkada DKI Jakarta sudah tertulis di surat Al-Maidah 51 hingga 58. Seakan-akan ayat ini baru turun kepada kita.

Mari kita simak arti dari surat Al-Maidah ayat 51-58

51. Hai orang-orang yang beriman, jangan kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim Jika kita memilih pemimpin kafir = Ahok (nasrani) maka kita termasuk golongan mereka atau golongan Ahok atau golongan Nasrani. Naudzubillah.

Parahnya! A…

No 2 Terbukti CURANG! ayo selamatkan Jakarta dan Indonesia!

Sebuah video di-upload olah akun twitter @hafidz_ary. Didalamnya terdapat ajakan untuk menyelamatkan Jakarta, sekaligus menyelamatkan Indonesia.

Loh memang ada apa di Jakarta? Bahkan malah menyambung ke Indonesia?

Yap, di Jakarta besok (19 April 2017) akan diadakan pilgub.

Bahayanya! Banyak bukti kecurangan yang dilakukan oleh paslon no 2. Seperti bagi-bagi sembako dan keberpihakan Polisi dan Pemerintah.

Siapa sih yang mengajak untuk menyelamatkan Jakarta? Silakan simak videonya! Yang pasti orangnya cukup dikenal masyarakat Indonesia.
Selamatkan Jakarta, Selamatkan Indonesia . Indonesia di persimpangan jalan pic.twitter.com/ZkkLzxHB6c — #TamasyaAlmaidah (@hafidz_ary) April 17, 2017